Islam Itu Damai gan

Islam Itu Damai gan

Pages

Selasa, 20 September 2011

Akibat Semburan Angin AC



Ada seseorang yang merasakan hidupnya sehat-sehat saja tapi tiba-tiba di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bahwa muka dia nggak bisa gerak sama sekali. Dia pikir dia kena stroke ringan, tapi setelah diperiksa gula darah, kolesterol dan tekanan darahnya juga normal dan setelah didiagnosa lebih lanjut ternyata dia kena serangan yg namanya BELL’SPALSY .
Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN .

Ternyata dia tidak sadar kalo dia sering terkena angin AC di kantornya dan dia juga sering mengarahkan AC di mobilnya kearah badan dan mukanya. Hal ini adalah penyebabnya, meskipun dia nggak ngerokok, minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat.
Alhasil, separo muka dia nggak bisa gerak. Dia nggak bisa senyum, matanya yang kanan nggak bisa kedip dan bahkan lidahnya nggak bisa gerak ke sebelah kanan.
Hal ini disebabkan krn PERADANGAN SARAF ke-7, yg letaknya ada dr BELAKANG TELINGA smp ke LEHER kita.
Makanya mulai sekarang lindungi leher Anda dengan syal atau jangan duduk di spot yang terkena langsung angin AC. Jangan arahkan semburan angin AC langsung ke tubuh dan muka kita!!!
BELL’S PALSY Disease ini bisa juga menyebabkan angin duduk / masuk angin ke jantung (akibat lainnya bisa mendadak meninggal) atau kena paru2 basah dll.

0 commentnya please:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More